KPU Konawe Selatan Terima Logistik Pemilu Tahap I

Ketua KPU Konawe Selatan, Muh Yunan, S.Kom (keempat Kanan) di dampingi Kadiv Rendatin Anto Roberto, S.Sos (Kedua kanan) Sekretaris KPU Konawe Selatan, Aila S.Sos, Ketua Bawaslu Konsel Siambu dan Aparat Kepolisian saat menerima Logistik Pemilu Tahap I.

SULTRALIVE.COM, KONAWE SELATAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Selatan (Konsel) terima logistik tahap I (satu) berupa 4000 unit bilik suara pukul 04.30 WITa. Selasa, 17/10/2023

Hal ini disampaikan Ketua KPU Konawe Selatan, Muh Yunan S.Kom saat menerima logistik didampingi Kadiv Randatin Anton Roberto,S.Sos, Sekretaris KPU Aila S.Sos, Ketua Bawaslu Konawe Selatan Siambu S.Pd dan aparat kepolisian.

“Logistik tahap I kami terima. Berupa bilik suara. Hari ini tiba sekitar Pukul 04.30 Wita. Sedangkan pembongkaran dilakukan Pukul 07.25 di Gudang logistik KPU Konsel,” terang Yunan

Yunan menjelaskan jumlah bilik suara yang diturunkan sejumlah 4.000 unit yang dikemas sebanyak 400 boks sesuai dengan manifes yang disampaikan oleh perusahaan melalui sistem informasi logistik (Silog).

“Untuk Bukti Tanda Terima Barang (BTTB) telah sesuai dengan manifes dan jumlah barang yang diterima oleh KPU Konawe Selatan,” ujar Yunan.

Dengan diterimanya logistik tahap I oleh KPU Konawe Selatan menandakan kesiapan KPU dalam pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Hadiri Undangan PHDI, Adi Jaya Putra Ajak Warga Desa Jati Bali Jaga Persaudaraan
Penulis: ArsEditor: Akbar
error: Content is protected !!