DPRD Konsel Gelar Rapat Paripurna HUT Konawe Selatan ke 21 Tahun

SULTRALIVE.COM, KONAWE SELATAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe selatan menggelar Rapat paripurna HUT Konsel ke 21 tahun, di aula DPRD. Kamis (02/05/2024).

Ketua DPRD Konawe selatan, Irham Kalenggo memimpin jalannya Paripurna,
didampingi Wakil Ketua I, Armal, Wakil ketua II, Hasnawati dan Anggota. serta dihadiri Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga, Wakil Bupati Rasyid,  Sekda Konsel, Hj. Sitti Chadidjah dan beberapa kepala OPD Konawe selatan.

Mengawali sambutanya Irham Kalenggo mengajak seluruh pemangku jabatan untuk terus berbuat demi kemajuan daerah. “Hari ini momen istimewa. Ini tidak terlepas dari para pendiri Kabupaten Konawe selatan. Sehingga mendapat pengakuan resmi oleh Pemerintah Pusat pada 2023 silam,” jelas Irham.

BACA JUGA :  1.053 PPS Disiapkan Jelang Pilkada Tahun 2024

Sejarah Konawe selatan, kata dia, akan terus dikenang sampai kapan pun. Karena menurutnya hal itu merupakan warisan dan kerja keras para tokoh dan seluruh elemen masyarakat yang mengorbankan waktu dan tenaganya hanya demi daerah Kabupaten Konawe selatan.

“HUT ke 21 tahun penting bagi kita untuk dirayakan. Sebagai masyarakat Kabupaten Konawe selatan tentu ini adalah momentum yang terbaik untuk merefleksi apa yang telah di capai selama ini,” terang Irham saat membacakan pidatonya.

Menurutnya, 21 tahun Konawe akan terus dilanjutkan pembangunanya baik Infrastruktur, ekonomi, pendidikan, sosial dengan berbagai dan dinamika proses yang panjang.

“Pemerintah daerah terus kita sufort untuk berbuat yang terbaik. Hal ini juga sejalan dengan tema yang diangkat HUT 21 tahun ini, yakni “Terus membagun menuju Konsel Hebat,” tutupnya.

BACA JUGA :  Pengurus Persani Konawe Selatan Masa Bakti 2023-2027 Resmi Dilantik dan Dikukuhkan
Penulis: Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!