Kejari Konsel Gelar Coffee Morning bersama PWI Konsel 

Sultralive.com, Konawe Selatan – Kejaksaan Negeri (Kejari) Konawe Selatan (Konsel) menggelar kegiatan Coffee Morning bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Konawe Selatan di Aula Kejari Konawe Selatan. Jum’at, 12/01/2024.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Konawe Selatan, Herlina Rauf SH MH  didampingi Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Teguh Oki Triwibowo, SH MH dan jajaran staf Kejari Konsel.

Herlina Rauf menyampaikan tujuan kegiatan ini dalam rangka saling menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Kejari Konsel dan insan pers, sekaligus membahas terkait program dan kinerja kejaksaan Negeri Konsel.

“Melalui giat ini dapat semakin bersinergi dalam menyampaikan berbagai informasi kegiatan. Tanpa media masyarakat tidak dapat mengakses informasi terhadap tugas tugas dari kejaksaan,” jelas herlina

Selain itu, Herlina juga menegaskan, Kejari konsel dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya di bidang penegakan hukum.

BACA JUGA :  Masuki Tahap III, 10 Nama Calon Anggota KPAD Konsel Diumumkan Timsel

“Sebagai Kepala Kejaksaan, saya tetap akan menjalankan tugas sesuai tupoksi saya di bidang penegakan hukum,” ucapnya

Senada dengan itu, Kasi Intel Teguh Oki Triwibowo mengatakan bahwa pihak Kejari Konsel selalu siap memberikan informasi terkait kinerja kejari dengan baik dan bersinergi seluruh media yang ada di Kabupaten Konawe Selatan guna memberikan informasi yang baik.

“Kami menginginkan dapat bersinergi dengan teman-teman media untuk mewujudkan informasi hukum berdasarkan keadilan, kemanfaatan dan kepastian hukum,” ujarnya

Tujuan pelaksanaan coffee morning, kata teguh, bahwa dalam pelaksanaan nya untuk mengajak rekan rekan media yang ada di Konsel untuk menjadi mitra dalam mempublikasikan kinerja kejari Konsel.

Penulis: Redaksi
error: Content is protected !!