Kunjungi KPU Konsel, Anggota Komite I DPD RI Harapkan Penyelenggara Jaga Kesehatan 

Komisioner KPU Konawe Selatan Devisi Perencanaan Data dan Informasi (Rendatin), Anton Roberto,S.Sos (kiri) menerima Kunjungan Anggota Komite I DPD RI, Hj Andi Nirwana Sebbu (Tengah) di Aula KPU Konawe Selatan. Senin (5/2/2024).

Sultralive.com, Konawe Selatan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) terima kunjungan anggota Komite 1 (satu) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), Hj Andi Nirwana Sebbu di Aula KPU Konawe Selatan. Senin, 05/02/2024.

Dalam kunjungan kerja tersebut Andi Nirwana menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka silaturahmi serta pengawasan terhadap penyelenggaraan Pemilihan Umun (Pemilu) di KPU Konawe Selatan.

“Harapannya KPU Konawe Selatan dapat bekerja dengan baik dan tentunya penyelenggara dapat menjaga kesehatan jelang pemilu yang tinggal menghitung hari lagi,”ucap Andi Nirwana.

Jajaran Sekretariat KPU Konawe Selatan

Selain itu juga kami mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga netralitas sebagai ASN. ” karna ada etika etika yang harus dikuti,”harapnya.

BACA JUGA :  Sidak Pasar Tradisional, TPID Konawe Selatan Pantau Harga Kebutuhan Pokok Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H

Sementara itu, Komisioner KPU Konawe Selatan Devisi Perencanaan Data dan Informasi (Rendatin), Anton Roberto menyampaikan, telah melaksanakan segala tahapan pemilu sesuai dengan regulasi.

“Mulai dari Verifikasi Partai politik, verifikasi anggota DPD, penetapan Daftar Pemilih hingga tahapan masa kampanye. Dan Alhamdulillah, di masa kampanye  ini belum ada laporan yang masuk,”ungkap anton

Berkaitan dengan tahapan Pendistribusian Logistik, kata dia, saat ini pihaknya telah menjadwalkan akan melakukan rapat Koordinasi bersama stakeholder kepemiluan terkait persiapan Pendistribusian Logistik.

“Logistik kami sudah siap, tinggal di salurkan di masing-masing kecamatan se-kabupaten Konawe Selatan,” terangnya

Diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri Komisioner KPU Konawe Selatan, Anton Roberto, Sekretaris KPU konawe selatan Aila serta jajaran staf sekretariat KPU Konawe Selatan.

BACA JUGA :  Personel Polsek Buke Amankan Dua Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Sabu
Penulis: REDAKSI
error: Content is protected !!