Masuki Tahap III, 10 Nama Calon Anggota KPAD Konsel Diumumkan Timsel

Sultralive.com, Konawe Selatan – Seleksi Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Konawe Selatan bakal memasuki tahap ke III. 

Di tahap ini, panitia seleksi bakal mengumumkan siapa lima besar anggota KPAD Kabupaten Konawe Selatan yang terbentuk untuk pertama kalinya. 

Di tahap ke III ini calon KPAD Konawe Selatan akan mengikuti seleksi berupa uji public yang rencananya akan dilaksanakan 26 hingga 27 Desember mendatang. 

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Prempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Konawe Selatan, Hj St Hafsa S.Ip M.Si saat dikonfirmasi. 

Dia mengatakan hingga saat ini calon KPAD telah melaksanakan dua tahapan yakni tahap pertama berupa Uji administrasi terhadap kelengkapan administrasi calon KPAD dan seleksi tahap kedua yakni uji kualitatif. 

BACA JUGA :  Peringati Hari Ibu ke-95, Bupati Surunuddin: Peran Ibu Penopang Kemajuan Daerah

“Uji kualitatif rangkaian seleksinya berupa tes tertulis, psikotes, pemaparan makalah dan wawancara oleh Komisioner KPAI Pusat, serta tes wawancara oleh tim seleksi daerah,” jelas Hafsa. 

Hafsa menambahkan lima besar calon KPAD akan diumumkan setelah dilaksanakan seleksi tahap ke tiga berupa uji publik.

Berikut nama-nama calon anggota KPAD Konawe Selatan yang lulus seleksi di tahap pertama dan tahap kedua sesuai nomor urut pendaftaran : 

1. Aminuddin SH MH

2. Siti Rahmawati SE

3. Lilianti S.Pd

4. Asriani S.Kep Ns

5. Aminanto S.Pdi

6. Ruhaeda S.Pd

7. An’amjaya S.Ip

8. Erik Setiawan SH

9. Ritnawati Mangidi S.Pd

10. Juharman Pohuka S.ars

Penulis: Akbar
error: Content is protected !!