DPD Partai NasDem Gelar Tausiyah dan Buka Puasa Bersama

Ketua DPD Partai NasDem Konawe Selatan, Adi Jaya Putra, B. Bus.,M.Com

SULTRALIVE.COM, KONAWE SELATAN – Partai NasDem Konawe Selatan (Konsel) di bawah kepemimpinan Adi Jaya Putra menggelar buka puasa dan tausiyah ramadan bersama kader, simpatisan dan masyarakat di kecamatan Palangga Kabupaten Konawe Selatan. Minggu, 31/03/2024

Ketua DPD Partai NasDem Konsel, Adi Jaya Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kesyukuran atas capaian Partai NasDem Konsel pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah pada pemilu kemarin Partai NasDem Konsel berhasil meraih tujuh kursi,” ucapnya

Dengan perolehan tujuh kursi tersebut, kata dia, menjadi peluang besar untuk bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

“Angkat tangan doakan AJP dalam perjuangan menuju politik kebaikan. Tanpa doa semua perjuangan kita akan sulit dicapai,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kemitraan Strategis, Dinkes Konsel Optimalisasi Transformasi Pelayanan Kesehatan Primer dan Rujukan

“Saya sekaligus memohon doa kepada seluruh masyarakat, untuk maju sebagai Calon Bupati Konawe Selatan periode 2024-2029,” tambahnya.

Buka puasa bersama tersebut juga dirangkaikan dengan penyaluran bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim-piatu.

Penulis: Redaksi
error: Content is protected !!