KPU Konawe Selatan Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Ketua KPU Konawe Selatan, Muh Yunan membuka kegiata Coffe Morning Dalam Rangka Menyatukan Persepsi dalam Mesukseskan Pelaksanaan Pilkada 2024. Jumat (14/06/2024).

SULTRALIVE.COM, KONAWE SELATAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) gelar Coffe Morning dengan tema “Ngobrol Pemilihan Kepala Daerah 2024”.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyatukan persepsi dan menjaga tali silaturahmi dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Bertempat di Warkop Andoolo, Jumat (14/06/2024).

Turut Hadir Ketua KPU Konawe Selatan, Muh Yunan bersama Komisioner Devisi Perencanaan, Data dan Informasi (Rendatin), Anton Roberto, Komisioner Devisi Penyelenggaraan Pemilu, Eko Hasmawan Baso, Sekretaris KPU Konsel, Aila dan jajaran. Di kesempatan itu juga turut hadir Ketua PWI Konsel, Ketua PPWI Konsel, Ketua GP Ansor Konsel serta organisasi lainnya.

Komisioner Devisi Penyelenggaraan Pemilu, Eko Hasmawan Baso saat membuka diskusi.

Mengawali sambutan, Ketua KPU Konsel, Muh Yunan mengatakan kegiatan coffe morning ini merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan tahapan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Konawe Selatan.

BACA JUGA :  KPU Konsel Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

“Kami dari KPU Konawe Selatan, ingin menggandeng rekan-rekan media, agar kedepannya dapat menayangkan informasi terkait Pemilu Kepala Daerah. Kami berharap, kelak tingkat partisipasi masyarakat bisa meningkat dan pelaksanaan Pemilukada berjalan dengan baik, sukses, aman, kondusif serta berintegritas,” Ucap Yunan.

Dikesempatan Itu juga, Kordiv Rendatin KPU Konsel, Anton Roberto menyampaikan Pelaksanaan Pemilukada mengalami penurunan 10 persen dari jumlah TPS sebelumnya.

“Untuk Pemilukada jumlah TPS di Konawe Selatan 563 TPS yang sebelumnya pada pemilu 1000 TPS,” Jelas Anton.

Saat ini, Sambungnya, kami lagi membuka perekrutan Pantarlih dengan masa Pendaftaran selama 6 hari.

“Pendaftaran terhitung mulai dari tanggal 13 Juni hingga 19 Juni 2024, dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku,”pungkasnya

BACA JUGA :  Surunuddin Prioritaskan Infrastruktur dan Peningkatan Pendapatan Masyarakat di Tahun 2024
Penulis: Akbar
error: Content is protected !!