Semarak Menyambut Tahun Baru 2024, Bupati Surunuddin Komitmen Wujudkan Infrastruktur dan SDM

Sultralive.com, Konawe Selatan – Bupati dua periode Kabupaten Konawe Selatan H Surunuddin Dangga Optimis Pembangunan di Daerahnya akan semakin Hebat alias lebih maju melalui Kolaborasi dengan berbagai pihak.

Hal itu Ia ungkapkan saat menghadiri acara semarak menyambut tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola Pangguluku, Kecamatan Laeya, Konawe Selatan. Minggu, 31/12/2023.

Dirinya menyebut, sejumlah capaian kinerja pada tahun 2023 merupakan kerja keras pemerintah daerah yang tidak kenal lelah, terus berupaya memberikan pelayanan serta manfaat untuk masyarakat.

“Berkat berkolaborasi bersama stekholder terkait pembangunan di Konawe Selatan pada tahun ini berjalan lancar, dan di tahun 2024 kita optimis pembangunan di semua lini lebih kita tingkatkan dengan mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat dan pihak terkait lainnya,” ungkapnya

BACA JUGA :  Wujudkan Data Pemilih Inklusif, 835 Pantarlih Mulai Lakukan Pencoklitan

Surunuddin Dangga juga menyampaikan, rasa syukur daerah yang dipimpinnya terbilang aman dan damai sebab masyarakat dengan berbagai multi etnis dan budaya dapat hidup saling berdampingan meski dalam perbedaan.

“Namun, sebuah persamaanlah yang menyatukan kita hingga saat ini yaitu Indonesia,” kata orang nomor satu ini di konsel ini

Julukan sebagai ‘Bapak Pembangunan’ pantas disematkan kepada dirinya, pasalnya dari sektor pembangunan infrastruktur jalan hampir semua wilayah di Konsel teraspal hingga akses darat Laonti mampu dipenuhi kemudian dari infrastruktur pendidikan dan kesehatan telah dilakukan peningkatan hingga sumberdaya manusianya.

“ragam prestasi yang sudah kita torehkan pada tahun 2023 menjadi batu loncatan pada tahun berikutnya, kita tingkatkan melalui kolaborasi menuju Konawe Selatan Hebat,” tukas Surunuddin

BACA JUGA :  Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Pemda Konsel Luncurkan Gerakan Tanam Cabai di Moramo Utara

Melalui pemutaran vidio kaleidoskop (perjalanan singkat) pembangunan tahun 2023 pada acara tutup tahun tersebut menggambarkan komitmen pemerintah daerah bersungguh-sungguh memberikan dampak pertumbuhan pembangunan di Konawe Selatan.

“Semoga masyarakat dapat menikmati sajian acara semarak menyambut tahun 2024 ini, berkat kerjasama seluruh komponen terkait, acara ini dapat terselenggara dengan baik,” ungkap Ketua Panitia kegitan, Hasran Parenda.

Penulis: Akbar
error: Content is protected !!