Warga Desa Ataku Keluhkan Knalpot Brong

Sultralive.com, Konawe Selatan – Dalam meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan dan Kepolisian Sektor (Polsek) Andoolo gelar dialog bersama masyarakat Desa AtakuĀ  Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan dalam mendengar keluhan serta memberikan saran atas permasalahan yang terjadi. Senin, 15/01/2024.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Ataku, Alhamsah mengatakan jelang Pemilu 2024 keluhan dari masyarakat Terkait team sukses yang sudah masuk ke Desa.

“warga meminta agar ditingkatkan patroli agar tetap terjaga Kamtibmas,”kata Alhamsah

Sementara itu, Ridwan juga menyampaikan masalah knalpot brong sangat menggangu masyarakat disaat ibadah.

Menanggapi hal itu, Kabagren Polres Konsel, AKP Rusmin Menyampaikan kami Dari pihak kepolisian akan meningkatkan patroli dan tetap monitoring kegiatan masyarakat menjelang pemilu 2024.

BACA JUGA :  KPU Konawe Selatan Sosialisasikan Pendidikan Pemilih di Mowila

” terkait Knalpot brong, kami akan memerintahkan anggota Polsek untuk mengadakan razia kendaraan,” ucapnya

Selain itu, Kabagren AKP Rusmin mengimbau agar warga tetap menjaga silaturahmi dan ketentraman di lingkungan masing-masing.

“kami juga mengimbau kepada peserta yang hadir apa bila melihat hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dimanapun agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian ( Polsek  Andoolo )  dengan nomer aduan  081342630303 / call center 110,” tuturnya

Penulis: Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!